Rabu, 26 Desember 2012

POLYVORE





Fashion!!
Siapa yang tidak mengenal kata yang satu ini? Fashion bukan hanya diminati oleh wanita saja tetapi juga oleh kalangan pria.
Fashion menjamur di seluruh dunia dan bagaikan virus yang ampuh, fashion mampu menyatukan semua perbedaan yang ada di seluruh bumi. Dari perbedaan bahasa,tempat tinggal, budaya dan selera. Fashion mampu menyatukan selera yang tentu saja akan sangat berbeda antara satu negara dengan negara lain. Itu lah fashion.
Ok, cukup dengan basa-basi seputar fashion.
Hari ini saya ingin berbagi kepada Anda semua tentang sebuah website yang benar-benar memuaskan hasrat saya akan fashion.
Website itu bernama Polyvore (www.polyvore.com)
Mari kita kupas satu persatu tentang polyvore itu dan apa kegunaannya serta keuntungan bergabung di website ini. 
  Apa itu polyvore?


Polyvore adalah sebuah website yang menyediakan berbagai macam pakaian ( tops,outware), jewelery, bags dan sepatu dari berbagai merk terkenal, yang dapat di gunakan user untuk mengatur style yang mereka inginkan kemudian memberikan nama pada hasil kerjanya.

2.      Bagaimana cara bergabung di polyvore?
Cara bergabung di polyvore dapat di katakan sangat mudah. Karena dapat di ikuti serta cara bergabung yang sangat mudah.
Ketika kita berminat cukup dengan membuka www.polyvore.com , kemudian di sudut kanan atas ada tulisan bergabung(Register), klik  Register setelah itu cukup mengikuti intruksi selanjutnya.
Untuk bergabung secara lengkap user yang telah mendaftar akan di berikan confirmation message di alamat e-mail yang digunakan untuk mendaftar. Setelah mengkonfirmasi maka akun polyvore anda pun menjadi 100% (dapat digunakan seutuhnya).

3.      Kenapa harus polyvore?
Mhhh....kenapa harus polyvore? Karena website ini memiliki fitur-fitur yang aman di gunakan baik untuk orang dewasa maupun remaja (tidak ada konten dewasa). Selain itu website ini mampu memberikan intruksi yang terbilang mudah untuk di mengerti dan di ikuti oleh penggunanya.
Polyvore juga sangat menarik karena sering menyelenggarakan kontes-kontes yang berhadiah yang tentu saja akan semakin meningkatkan minat orang yang belum bergabung untuk bergabung.
Polyvore juga punya beberapa fitur yang membantu anda yang punya blog, twitter, facebook untuk berbagi karya anda.

4.      Siapa saja yang boleh bergabung di polyvore?
Tentu saja semua orang boleh bergabung di website ini. Karena website ini bukan hanya membantu memilih baju apa yang matching untuk anda pakai sebelum anda membelinya tapi juga membuka daya imajinasi Anda untuk memikirkan style terbaru.
Polyvore juga membantu anda untuk mengenal style serta pakaian apa yang sedang booming di dunia fashion saat itu.


·         Guys please follow ME at http://nymphlicious.polyvore.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar