Rabu, 22 Agustus 2012

My Wish List

Tidak terasa ya, bulan agustus sebentar lagi usai. Berarti masa libur saya juga mulai tinggal menghitung hari begitu juga dengan hari peringatan lahirnya saya di muka bumi ini. Tersisa 24 hari atau 3 minggu 3 hari lagi menjelang "my birthday".

Banyak yang sudah saya lewati selama 19 tahun 8 bulan ini. Dari mulai belajar merangkak,berbicara,menulis sampai pencarian jati diri. Yeah and I almost done. Bukan maksud selesai tugas di bumi ini yaa,maksudnya soal karir saya. Meskipun yeah masih lama lahhhhhhh. 

"LAMA BANGET MALAHAN"
Ok, back to the point. Sebagai manusia yang punya banyak kemauan, saya juga punya banyak sekali keinginan.
"BANYAK SEKALI LOHH"
Nah, berhubung sebentar lagi ulang tahun saya nih. Saya ingin sekali menjabarkan Wish List saya. Yang "SAYA SADARI" mungkin tidak dapat terpenuhi dengan sekejap.

Let see my WISH LIST for mY BIrthDaY :

  1. Camera CANON 60D (karena saya emang GILA bgt photography)
  2. Sony Xperia yang WATER RESISTANT (I love ANDROID karena banyak aplikasinya|oh ia "SAYA FANS BERAT APLIKASI")
  3. Novel baru (kelanjutan Fallen by Lauren Kate + kelanjutan Ink Exchange by Melissa Marr)
  4. i-POD (biar HP ga perlu LOW BAT teruss)
  5. Kursus bahasa KOREA (kan kerren klo saya fashih berbahasa korea)
  6. Heels (saya gila banget sepatu jenis ini)
  7. Sneakers (Merk CONVERSE minimal 10 new shoes sbg kado)
  8. E-book (supaya bisa baca buku dimana saja dan yg paling penting "BUKU SAYA TIDAK HILANG DIBAWA ORANG atw COVERnya RUSAK) 
hAHAHAHAH....aLRIGHT I admit it, it's a little or too "MUCH". Tapi apa salahnya mengharapkan sesuatu?
MESKIPUN kalau kata William S.

Kalau soal CAMERA CANON itu yahhh "WAJIB PUNYA".

Masih banyak sih yang saya harapkan selain benda-benda ber-FISIK di atas. Salah satunya adalah KEBERHASILAN DALAM HIDUP.
Yang merupakan PERGUMULAN saya dan keluarga saya. Itu hal paling PENTING.



__86__
 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar